SDN 09 SP V Padak Bagi Raport Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi
Pembagian Raport 
SEKADAU, borneopost.id - Bertempat di SDN 09 SP V Padak Kecamatan Belitang telah dilaksanakan pembagian buku laporan siswa semester genap tahun pelajaran 2019/2020, Jumat (19/6/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Kepsek SDN 09 Kamaruddin, S.Pd, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Febri, para dewan guru, orang tua wali murid serta siswa-siswi kelas l-V.

Adapun kegiatan pembagian raport dimulai dari jam 07.00 s/d 12.00 WIB untuk siswa-siswi kelas l-V dan didampingi oleh orang tua wali untuk kelas l dan ll dan dalam pembagian raport dinyatakan naik kelas semua dengan nilai memuaskan.

Dalam kesempatan itu, Kamaruddin selaku Kepsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka pembagian raport dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dengan menggunakan masker.

Dirinya juga berharap untuk para siswa-siswi agar terus bersemangat dalam menimba ilmu tingkat SD sampai dengan jenjang yang lebih tinggi serta libur sekolah dimulai dari tanggal 20 Juni s/d 12 Juli 2020 dengan menggunakan kurikulum 2013.

Selanjutnya bhabinkamtibmas Bripda Febri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Protokol kesehatan sangat penting guna mencegah Covid-19 seperti cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan pakai masker apabila beraktivitas keluar rumah.

Bripda Febri berharap selama pandemi Covid-19 para siswa-siswi tetap semangat belajar, patuhi tata tertib sekolah dan raihlah prestasi demi membanggakan orang tua dan keluarga. (*)

Editor: Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini