Positif Covid-19 di Kalbar Bertambah 3 Orang, Dua Orang Membaik

Editor: Redaksi
Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji 
PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengkonfirmasi, bahwa jumlah pasien positif Covid-19 di Kalbar hingga Minggu (12/4) bertambah 3 (tiga) kasus dari sebelumnya sebanyak 10 kasus. Sehingga menjadi 13 kasus. 

“Hari ini ada 3 tambahan positif, 2 orang menuju ke kesembuhan dan 1 orang meninggal tanggal 2 April lalu,” kata Sutarmidji, Minggu (12/4) sore. 

Menurut Sutarmidji, rata-rata pasien positif adalah usia 60 tahun dengan penyakit bawaan, seperti jantung, ginjal, tinggi darah dan lain-lain. Ia pun engan menyebutkan dari mana pasien yang positif dimaksud.

“Semoga yang lain sembuh, usia mereka rata rata diatas 60 tahun dengan penyakit bawaan, seperti jantung, ginjal diabet, darah tinggi,” katanya.

Terhadap masyarakat yang usia 60 tahun keatas Sutarmidji meminta agar di test menggunakan rapid test, terlebih yang memiliki penyakit bawaan.

“Makanya saran saya beranikan diri untuk Rapid Test ye, diutamakan usia 60 keatas yang rentan karena ada penyakit bawaan,” terang orang nomor satu di Kalbar ini.

Agar tidak terpapar Virus Corona, Bang Midji sapaan akrabnya inipun menyarankan, agar masyarakat memeriksakan kesehatannya jika terdapat perubahan pada kondisi tubuh yang tidak nyaman.

“Jika ada perubahan pada kesehatan anda, ada rasa tak nyaman, cepat periksakan diri anda, jika cepat ditangani maka yang terpapar Corona Virus Insya Allah, atas Ridho Allah SWT, sembuh. Pungkasnya. (TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini