Penyerahan Bantuan Dari TP-PKK Prov Kalbar dan TP-PKK Sekadau Untuk Warga

Editor: Redaksi
SEKADAU, borneopost.id - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Kabupaten Sekadau yang dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Ny. Kristina Rupinus dan Wakil Ketua TP. PKK Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius menyerahkan 100 paket sembako dari Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat dan 40 paket sembako dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau kepada warga yang tidak mampu, sakit dan tidak berdaya di Kecamatan Sekadau Hilir, pada Selasa 28 April 2020. 

Ikut hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako ini, kepala Desa Ensalang dan beberapa orang pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau. 

Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Kristina menjelaskan, paket bantuan sembako yang  diserahkan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau merupakan bantuan dari TP Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat dan bantuan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau. Bantuan sembako tersebut lanjut Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Kristina merupakan bantuan upaya penanganan Covid-19 bagi warga yang sangat membutuhkan (warga yang sakit dan tidak berdaya). 

Kristina berharap, semoga bantuan sembako yang diserahkan oleh TP-PKK Provinsi Kalbar dan PKK Kabupaten Sekadau ini bisa mengurangi beban bagi warga yang sakit dan tidak berdaya. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban bagi warga kita yang sakit dan tak berdaya dalam menghadapi situasi sulit karena covid,” katanya.

Adapun paket sembako dari dari Tim Penggerak Provinsi Kalimantan Barat terdiri dari beras, gula dan minyak goreng. Sementara, bantuan sembako dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau terdiri dari beras, telur, minyak goreng, gula, kopi, garam,sabun mandi dan odol. 

Kepala Desa Ensalang, Fransiskus Amat Tuliang menyampaikan terimakasih kepada Ketua dan Wakil Ketua PKK yang telah menyalurkan bantuan  untuk masyarakat tidak mampu di desa Ensang. “Terimakasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau yang telah menyalurkan bantuannya untuk masyarakat di desa Ensalang, walaupun bantuannya tidak banyak tetapi dapat membantu meringankan masyarakat kita, karena mereka itu betul betul tidak mampu,” tutur Amat. (*)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini