Sukseskan Pilkada 2024, KPU Sekadau Gelar Media Gathering

Editor: yati author photo

Media Gathering Sinergitas KPU Sekadau dan Media dalam Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau Menggelar Kegiatan Media Gathering Sinergitas KPU Sekadau dan Media dalam Mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Aula Salah satu Cafe yang ada di Sekadau. Rabu (5/6/2024).


Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Fransiskus Khoman mengatakan, Kegiatan Media Gathering yang di balut dengan coffe morning dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dalam rangka memasuki tahapan Pilkada 2024.


"Peran rekan-rekan media tentunya sangat penting dalam memberitakan segala hal yang berkaitan dengan Pilkada terutama dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati," ucap Fransiskus Khoman. 


"Dalam hal ini tujuan kita sama yaitu menciptakan Kabupaten Sekadau yang harmonis dan tenang terutama dalam menangkal berita hoaks dalam memasuki tahapan Pilkada 2024," tambahnya.


"Pemberitaan ini tentunya menjadi sumber informasi bagi seluruh masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Sekadau," tutup Fransiskus Khoman.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Divisi teknis penyelenggaraan Pemilu, Gita Rantau juga memaparkan terkait kerjasama KPU dan Media dalam memasuki Tahapan Pilkada 2024.


"Pengumuman pencalonan akan dilaksanakan pada bulan Agustus, tentunya dalam tahapan Pilkada ini peran media sangatlah penting bagi KPU Kabupaten Sekadau," katanya.


"Untuk itu, dalam Pilkada ini kita semua berusaha agar kerjasama diantara KPU dan Media bisa berjalan dengan baik sehingga kita semua dapat menciptakan Pilkada yang aman dan harmonis," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini