Subandrio Buka Open Turnamen Sepak Bola Sulang Betung Cup 2024

Editor: yati author photo

Open Turnamen Sepak Bola Sulang Betung Cup 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id  - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri dan membuka Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Sulang Betung Cup 2024. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bola Dusun Sulang Betung Desa Sungai Sambang Kecamatan Sekadau Hulu. Sabtu (20/4/2024).


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyambut baik kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Sulang Betung Cup 2024.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya sangat mendukung adanya kegiatan turnamen Sepak Bola ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk menghasilkan para atlet-atlet yang berbakat," ujar Subandrio.

"Dalam turnamen ini, saya juga menyampaikan terimakasih kepada para panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan acara open Turnamen ini, tentunya saya berharap agar kegiatan Turnamen ini nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Subandrio juga menghimbau kepada para peserta lomba agar dapat bermain dengan sportif dan kepada para penonton agar dapat tertib dan selalu menjaga keamanan dan ketentraman.

"Untuk itu, dalam hal ini saya mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta lomba, junjung tinggi sportifitas dan bermain dengan semangat," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini