Momen Perayaan Idul Fitri, Sekda Sekadau Gelar Open House

Editor: yati author photo


Acara Silaturahmi dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar,
Borneopost.id  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa menggelar Acara Silaturahmi dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Sekadau. Kamis (18/4/2024).


Diwawancara di sela-sela acara, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan, kegiatan ini merupakan Open House dalam rangka melaksanakan halal bihalal atau memperkuat tali silaturahmi dalam perayaan Idul Fitri.

"Dalam hal ini, pertama-tama saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua Umat Muslim terkhususnya yang ada di Kabupaten Sekadau, " ucap Mohammad Isa kepada wartawan media ini.

"Dengan adanya kegiatan ini, tentunya kita dapat bersilaturahmi antar sesama Forkopimda, Pimpinan Daerah, Kepala SKPD, tokoh agama maupun tokoh masyarakat barangkali ada kekhilafan ataupun salah kata dan ucapan maka di momen inilah kita dapat saling bermaaf-maafan, " tambahnya.

"Melalui momen ini juga kita harus mempererat tali silaturahmi kita kepada seluruh lapisan elemen masyarakat. Semoga dengan adanya momen ini, para pemimpin di Kabupaten Sekadau ini makin serasi, selaras dan harmonis, " timpalnya.

"Kita juga berharap agar Kabupaten Sekadau menjadi aman, tertib dan terkendali serta semoga kita semua dapat dipertemukan kembali di Perayaan Idul Fitri di tahun yang akan datang," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini