Ajang Talenta Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Sekadau Tahun 2024 Resmi Dibuka

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron saat membuka kegiatan Ajang Talenta Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Sekadau Tahun 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id  - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Pembukaan kegiatan Ajang Talenta Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Sekadau Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Senin (22/4/2024).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah menata acara ini dengan meriah dan penuh semangat.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini adalah kegiatan Olahraga dimana terdapat anak-anak berbakat yang akan menampilkan dan menunjukkan bakat mereka masing-masing, " ujar Aron.

"Dengan adanya Ajang Talenta Jenjang SD dan SMP ini juga tentunya akan menghasilkan anak-anak didik kita menjadi anak-anak yang hebat, kuat dan berbakat," tambahnya.

Bupati Aron juga mengapresiasi semangat anak-anak dalam melaksanakan kegiatan ini karena dengan beberapa pertunjukan yang di lakukan pada saat awal acara ini sangat bersemangat dengan tampilan yang menakjubkan untuk anak-anak tingkat SD dan SMP Se-Kabupaten Sekadau.

"Dalam hal ini tentunya saya sangat berharap agar anak-anak didik kita kedepannya dapat menjadi penerus Pemimpin Daerah dan dapat selalu mengembangkan bakat dan potensi mereka sehingga dapat memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Sekadau demi mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini