Kapolres Sekadau Gelar Bukber Bareng Awak Media Sekadau

Editor: yati author photo
Buka Puasa Bersama Awak Media Kabupaten Sekadau. (Foto:ist)

Sekadau Kalbar,
Borneopost.id - Kapolres Sekadau Menggelar Kegiatan Buka Puasa Bersama Awak Media Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di salah satu Cafe yang ada di Sekadau. Jumat (15/3/2024).


Kegiatan Bukber ini juga dilakukan dalam rangka menjalankan program Polres Sekadau yakni Jumat Curhat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama mengatakan, kegiatan ini dilakukan tentunya untuk menjalin silaturahmi antara Polres Sekadau dengan Awak Media.

"Kegiatan ini merupakan pertemuan kita bersama mengingat beberapa waktu sebelumnya kita sama-sama di sibukkan dengan masa Pemilu Legislatif," ujar Kapolres Sekadau.

"Dengan adanya buka puasa bersama ini semoga tali silaturahmi kita tidak terputus dan Polres Sekadau bersama Rekan Awak Media Serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dapat saling bekerjasama membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik dan maju kedepannya, " tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyambut baik dengan adanya acara buka puasa bersama ini.

"Dalam hal ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung dan mensupport kegiatan Bukber ini karena hal ini merupakan usaha kita untuk menjaga tali silaturahmi agar tidak terputus, " ujar Subandrio.

"Dalam hal ini, saya tentunya berharap kita sebagai sesama rekan kerja dapat selalu menjaga hubungan dan dapat bersama-sama menjaga keamanan, kebaikan dan kemajuan Kabupaten Sekadau dengan mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat, " pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini