Jefray Apresiasi Kunjungan Jokowi ke Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo


Ketua DAD Kabupaten Sekadau sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat Jefray Raja Tugam saat menyambut Kunjungan Presiden RI. (Foto:ist)

Sekadau Kalbar,
Borneopost.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam apresiasi kunjungan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.


Kepada Media ini, Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengucapkan terimakasih atas kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten sekadau. 


"Saya mewakili masyarakat Dayak Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih karena bapak Joko Widodo telah berkenan hadir mengunjungi Kabupaten Sekadau, " ucap Jefray Raja Tugam kepada wartawan media ini. Kamis (21/3/2024).


Jefray menuturkan harapan sebagaimana yang di sampaikan Bupati Sekadau mengenai pembangunan jembatan Kapuas dan terkait dengan pelebaran jalan Kota Sekadau serta pengembangan di rumah sakit agar dapat di wujudkan di Kabupaten Sekadau. 


"Tentunya dengan kehadiran beliau ini kita punya harapan besar terutama untuk masyarakat Kabupaten Sekadau. Harapan kita jembatan yang selama ini kita dambakan dan kita inginkan untuk menyeberang di tiga kecamatan yaitu kecamatan Belitang Hilir, Belitang, dan Belitang Hulu dan juga ada sebagian warga transmigrasi yang mayoritas berpenduduk di wilayah seberang yang ingin menjual hasil kebun petani. Tentunya hal ini diharap dapat terwujudkan," harap Jefray yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Demokrat.


"Kita juga berharap jika nantinya jembatan itu bisa terbangun, jembatan itu akan menjadi akses bagi tiga kecamatan belitang untuk peningkatan ekonomi masyarakat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini