Aron-Subandrio Resmi Kembali Ikut Pilkada 2024

Editor: yati author photo

Pasangan koalisi Demokrat dengan Nasdem, Aron-Subandrio sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Periode 2025-2030. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Aron dan Subandrio Resmi Mengembalikan Formulir Berkas Pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada tahun 2024.


Hal ini dilihat saat Aron dan Subandrio datang bersama-sama ke Sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Sekadau pada hari Selasa (26/3/2024).

Dalam hal tersebut, Aron yang juga Selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menyampaikan, bahwa Partai Demokrat merupakan partai pertama yang membuka pendaftaran bakal Calon kepala Daerah secara Nasional.

"Saya mencalonkan kembali menjadi Bupati untuk menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan di Kabupaten Sekadau ini," ujar Aron yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Sekadau.

"Selain itu saya juga ingin melanjutkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Sekadau. Beberapa waktu lalu juga Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sudah berkunjung ke Kabupaten Sekadau hal ini tentunya menjadi sejarah bagi Kabupaten Sekadau dan harus di kembangkan," tambahnya.

"Untuk itu, selaku Bakal Calon, saya berharap, koalisi Demokrat dengan Nasdem serta partai pengusung lainya, kembali dapat mengantarkan kemenangan Pasangan Aron - Subandrio (PAS) menjadi kemenangan pada Pilkada 2024," tutup Aron. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini