Tinjau Pembangunan Rumah Adat Melayu, Ini Harapan Aron

Editor: yati author photo

Bupati Aron saat meninjau Pembangunan Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron melakukan Peninjauan Pembangunan Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau.

Diwawancara usai peninjauan,  Bupati Sekadau, Aron mengatakan,  hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, bersama dengan Ketua MABT, Kapolres Sekadau beserta Dinas terkait melakukan Peninjauan terhadap Pembangunan Rumah Adat Melayu Kabupaten Sekadau. 

"Tentunya dalam peninjauan ini, seperti yang kita lihat bersama, Progres nya sangat luar biasa bagusnya," ujar Aron Kepada Wartawan Media. Selasa (2/1/2023).

"Rumah Adat Melayu ini tentu nantinya akan menjadi kebanggaan kita semua khususnya bagi masyarakat Melayu Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Untuk itu kita berharap Semoga di tahun ini kita semua bisa bersama meresmikan Rumah Adat Melayu di Kabupaten Sekadau ini dan hal ini tentunya berkat kerja sama kita semua dalam membangun Kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan Bermartabat," harapnya. 

"Dalam hal ini juga kami mengucapkan terimakasih kepada Dinas terkait yang sudah memonitor Pekerjaan Pembangunan rumah adat Melayu ini sehingga Pembangunan ini nantinya bisa selesai tepat waktu dan dapat segera di resmikan," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini