Subandrio Hadiri Peresmian PAC ABPEDNAS Se-Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo
Peresmian Pimpinan Anak Cabang (PAC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Se-Kabupaten Sekadau. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Peresmian Pimpinan Anak Cabang (PAC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Se-Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Katekketik Sekadau. Selasa (23/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi kegiatan Peresmian Pimpinan Anak Cabang (PAC) ABPEDNAS Se-Kabupaten Sekadau. 

"Dalam hal ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan juga panitia yang sudah bekerja keras sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar, " ucap Subandrio. 

"Kita juga bersyukur sebagaimana yang disampaikan bahwa kurang lebih 60 Persen Anggota BPD Kabupaten Sekadau dipilih," tambahnya.

"Kita juga berharap kedepannya seluruh BPD ini dapat tergabung dalam ABPEDNAS," harapnya.

Wabup Subandrio juga mengatakan, hal ini Diresmikan tentunya memiliki tujuan-tujuan khusus.

"Salah satunya yaitu sebagai wadah untuk berkumpulnya bapak-bapak atau ibu-ibu yang menjadi anggota BPD," ujarnya.

"Selain itu dalam hal ini kta juga akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah ABPEDNAS ke-1, untuk itu saya berharap Rakerda ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat menghasilkan kesimpulan yang baik," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini