Sah! Rumah Pemenangan Florensius Ronny Diresmikan

Editor: yati author photo

Peresmian Rumah Pemenangan Florensius Ronny Caleg DPR RI Dapil 2 Kalbar. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kabupaten Sekadau Menggelar Kegiatan Peresmian Rumah Pemenangan Florensius Ronny Caleg DPR RI Dapil 2 Kalbar. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Merdeka Timur Sekadau. Rabu (10/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Muhammad Ardiansyah menyambut baik kedatangan Caleg DPR RI Dapil 2 Kalbar Florensius Ronny.

"Tentunya dalam hal ini saya sangat menyambut baik karena dengan inilah Partai Nasdem di Kabupaten Sekadau mulai meniti kejayaan artinya Nasdem di Kabupaten Sekadau menunjukkan di tahun 2024 ini akan menjadi pemenang," ucap Ardiansyah. 

"Di sini saya juga sebagai Badan Pengendali Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Kabupaten Sekadau berharap semua yang hadir di sini merupakan tokoh-tokoh ataupun tim yang menjadi ujung tombak Partai Nasdem di setiap Daerah terutama di Kabupaten Sekadau," harapnya. 

"Untuk itu mari kita tunjukkan bahwa di tahun 2024 ini Nasdem harus menang," tutup Ardiansyah. 

Pada kesempatan yang sama, Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Yuhilda Harahap mengajak seluruh pendukung dan tim untuk memenangkan Partai Nasdem di Kabupaten Sekadau. 

"Dengan adanya Peresmian Rumah Pemenangan ini mari kita merapatkan barisan untuk memenangkan Partai Nasdem di KabupatenSekadau," ujar Yuhilda Harahap. 

"Dalam hal ini juga saya mengajak kita semua untuk bekerjasama serta dapat bersinergi agar cita-cita kita untuk Nasdem dari tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pusat dapat menang," tutupnya.

Selanjutnya Caleg DPR RI Dapil 2 Kalbar Florensius Ronny mengucapkan terimakasih atas sambutan dan kehadiran semua masyarakat yang sudah berkenan hadir dalam meresmikan Rumah Pemenangan ini.

"Tentu dengan adanya Rumah Pemenangan ini semoga akan dapat menjadi semangat bagi kita semua dan juga untuk Partai Nasdem sehingga semua niat baik kita semua dapat terwujudkan," ucap Florensius Ronny. 

"Dan untuk seluruh pengurus dan pendukung Partai Nasdem, mari kita wujudkan niat baik kita semua dalam melakukan perubahan untuk kebaikan kita serta anak cucu kita di masa yang akan datang," tambahnya.

"Kader Partai Nasdem tentunya tidak pernah membedakan suku, agama dalam merangkul arah kebijakan. Semoga dengan adanya Rumah ataupun posko kemenangan ini bisa membawa dampak baik dan bermanfaat bagi kita semua, " pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini