Perayaan HUT Ke-51 PDI Perjuangan Di Sekadau

Editor: yati author photo

Perayaan HUT PDIP ke - 51 Tahun 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Merayakan HUT PDIP ke - 51 Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat PDIP Kabupaten Sekadau. Rabu, (10/1/2024).

Diwawancara usai kegiatan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fraksi PDIP Kalimantan Barat, Martinus Sudarno mengucapkan terimakasih kepada Kader PDIP Kabupaten Sekadau yang telah hadir untuk mengikuti perayaan HUT PDIP.

"Tadi kami bersama-sama mengikuti melalui zoom dimulai dari rangkaian pembukaan sampai puncaknya yaitu pidato ibu Ketua Umum Partai PDI - Perjuangan yakni Megawati," ujar Martinus Sudarno kepada wartawan media ini. 

"Dan kita semua juga sudah menyimak tadi tema perayaan 51 Tahun PDI - Perjuangan adalah berasal dari bahasa sanskerta yakni satyam eva jayate yang artinya kebenaran pasti menang dan ini menjadi spirit bagi seluruh kader PDI - Perjuangan dalam rangka menghadapi Pemilu di Tahun 2024, kita yakin apabila kita benar maka kemenangan itu akan kita raih," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai PDI-Perjuangan, Aloysius mengatasnamakan pribadi dan juga Partai khususnya di Kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 51 untuk Partai PDI-Perjuangan.

"Semoga PDI-Perjuangan tetap eksis dan baik di Pemilu Legislatif (Pileg) maupun di Pilpres," harapnya.

"Seperti yang telah diucapkan oleh ibu Ketua Umum, bahwa kebenaran pasti akan menang," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini