Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Bersama Lasarus

Editor: yati author photo

Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Barat II.  (foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Menggelar Kegiatan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Barat II. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Katekketik Sekadau. Senin (15/1/2024).

Pada kesempatan tersebut,  Ketua DPC PDI Perjuangan,  Aloysius mengucapkan Selamat Datang Kepada Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Barat II, Lasarus di Kabupaten Sekadau. 

"Dalam hal ini, kita akan mendengarkan hal-hal yang akan di sampaikan oleh bapak Lasarus dalam pemaparan untuk memenangkan Pemilu 2024 ini, terutama untuk Presiden kita Ganjar-Mahfud dan DPR RI kita, Bapak Lasarus serta memenangkan Partai kita, PDI Perjuangan," ujarnya.

"Dalam hal ini juga, kita berharap sebelum Pemilu, kita dapat terus menerus mengkampanyekan agar PDI Perjuangan bisa Menang dalam Pemilu 2024 ini," tutup Aloysius.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus mengucapkan terimakasih kepada peserta dan para Kader Partai serta seluruh pengurus partai yang telah berpartisipasi dan hadir pada kegiatan hari ini.

"Saya sangat bangga karena di Kabupaten Sekadau ini banyak sekali peserta pendukung PDI Perjuangan yang mana ini artinya Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Sekadau merupakan Partai Pemenang," ucap Lasarus yang juga selaku Ketua Komisi V DPR-RI.

"Dengan adanya dukungan, kerja keras serta doa kita semua dalam Pemilu 2024 ini kita yakin kita akan menjadi pemenangnya," tambahnya.

Lasarus juga mengatakan, target PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau mendapatkan kursi yaitu dari 7 kursi menjadi 9 kursi.

"Untuk itu, hal inilah yang juga nantinya akan kita Perjuangkan supaya kita dapat bersama-sama memenangkan Pemilu tahun 2024 ini," ujarnya.

"Dalam hal ini saya juga berharap, agar semua peserta pendukung PDI Perjuangan dapat bekerja sama agar kita dapat bersama-sama memenangkan Pemilu ditahun 2024," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini