DPC PDI Perjuangan Gelar Nobar Debat Cawapres

Editor: yati author photo

Nobar Debat Cawapres bersama PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sekadau Menggelar Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Debat Cawapres Ke-4. Kegiatan dilaksanakan di salah satu Cafe yang ada di Sekadau. Minggu (21/1/2024) malam.

Diwawancara usai Nobar, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus mengatakan, pada Debat ini tentunya harus disaksikan bersama karena hal ini merupakan pendidikan politik.

"Hal ini juga dilakukan supaya masyarakat bisa bebas dan lebih leluasa dalam melihat kualitas Calon pemimpin kita supaya negara ini tidak jatuh di tangan yang salah," ucap Lasarus kepada Wartawan Media.

"Dalam hal ini tentunya kita harus melihat track record dari seluruh calon ini, siapa yang terbaik itulah yang kita pilih ," tambahnya.

Lasarus juga mengatakan bahwa dirinya tentu mendukung pasangan Ganjar Mahfud karena pasangan tersebut merupakan pasangan terbaik bangsa dan tentunya sangat pantas menjadi Presiden Republik Indonesia. 

"Dalam hal ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau yang telah mempersiapkan kegiatan ini, tentunya saya sangat mengapresiasi Nobar yang kita laksanakan pada malam ini," ucap Lasarus yang juga selaku Ketua Komisi V DPR-RI.

"Untuk itu, tentunya kita berharap agar pasangan Ganjar Mahfud dan juga Partai PDI Perjuangan dapat memenangkan Pemilu 2024," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini