Bupati Aron Hadiri Natal Bersama di Gereja Agung

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri Natal Bersama Umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Natal Bersama Umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau bersama Uskup. Kegiatan dilaksanakan di Gereja Agung Sekadau. Kamis (4/1/2023).

Pada kesempatan tersebut,  Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan semua ketua kring yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan agenda Natal Bersama pada hari ini.

"Natal Bersama ini merupakan hal yang dirancang untuk meningkatkan kebersamaan kita semua karena mungkin di masa Natal kemarin kita belum sempat bertemu," ujar Aron.

"Hal ini sebetulnya sudah menjadi tradisi bagi kita dalam melakukan acara Natal Bersama. Puji Tuhan pada tahun ini kita bisa melaksanakan Natal Bersama di Gereja Agung ini," tambahnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian atas kehadiran dan dukungannya sehingga kami di tahun ini bisa mengalokasikan kegiatan-kegiatan ini secara khusus untuk kegiatan keagamaan seperti yang sudah di laksanakan kemarin yaitu BKSN dan Gebyar Natal," ucapnya.

"Tentunya dalam hal ini saya berharap agar kegiatan Natal Bersama ini dapat kita lakukan rutin di tiap tahunnya dalam rangka menjalin silaturahmi kita sebagai sesama. Saya juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024, semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah bagi kita semua," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini