Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau yang Baru, Ini Kata Aron

Editor: yati author photo

kegiatan Penyambutan dan Perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau beserta istri. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Penyambutan dan Perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau beserta istri. Kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna Lantai Dua Kantor Bupati Sekadau. Jum'at (3/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau, Adyantana Meru Herlambang mengucapkan terimakasih atas kegiatan Penyambutan yang dilaksanakan pada hari ini.

"Pada dasarnya, bertugas dimanapun kami akan selalu siap, yang mana persatuan dan kesatuan selalu menjadi prioritas" katanya.

"Dalam hal ini, Mudah-mudahan kami dapat diterima dengan baik di Kabupaten Sekadau ini dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau siap bertugas mengabdi di Kabupaten Sekadau," tutup Adyantana Meru Herlambang.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau yang baru di bumi Lawang kuari.

"Kabupaten Sekadau merupakan Kabupaten baru yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Sanggau," ujar Aron.

"Puji syukur di Kabupaten Sekadau belum pernah ada masalah apapun, maka dari itu besar harapan kami semua agar kita bersama dapat bekerjasama dengan baik dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Sekadau yaitu Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat," tambahnya.

"Membangun Kabupaten Sekadau bukan hanya tugas Pemerintah Daerah saja namun juga dengan semua stakeholder, untuk itu mari kita bergandengan tangan agar Kabupaten Sekadau bisa Maju dan Berkembang," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini