Penutupan Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Cup 2023

Editor: yati author photo

Penutupan Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Cup 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Cup 2023. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan EJ Jelantu Kabupaten Sekadau. Senin (6/11/2023).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi dan mendukung sekali kegiatan ini.

"Terimakasih kepada Igornas Cup yang telah melangsungkan pertandingan ini, saya kira pertandingan ini berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir pada hari ini," ujarnya.

"Dalam pertandingan tentunya ada yang kalah dan ada yang menang, untuk itu kepada peserta yang belum mendapatkan juara sebagai pemenang supaya tetap bersabar dan melatih diri untuk mengikuti pertandingan dilain waktu," tambahnya.

"Dalam hal ini saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mudah-mudahan dengan adanya pertandingan ini kita dapat melihat bakat putri-putri di Kabupaten Sekadau yang tentunya tidak kalah juga dari Kabupaten yang lain," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini