Pendidik TK Diharapkan dapat Meningkatkan Kualitas Dalam Mendidik Muridnya

Editor: yati author photo

Penutupan Sub Paguyuban TK Negeri Pembina Se-Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau. (foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa menghadiri Penutupan Sub Paguyuban TK Negeri Pembina Se-Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di gedung Kateketik Sekadau. Sabtu (4/11/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengucapkan selamat datang kepada para peserta Sub Paguyuban TK Negeri Pembina Se-Kalimantan Barat yang datang dari berbagai Daerah di Kabupaten Sekadau.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada ketua pengurus yang telah menunjuk Kabupaten Sekadau sebagai tuan rumah," ucapnya.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya sangat mensupport serta mendukung kegiatan ini sebagai ajang bertemu dan ajang silahturahmi bagi para pendidik TK Negeri Pembina Se-Kalimantan Barat," tambahnya.

"Tentunya dalam hal ini kami juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini Ibu-ibu dan bapak-bapak sebagai pendidik di TK dapat meningkatkan kualitas dalam mendidik dan tidak ketinggalan informasi, karena ini merupakan usia emas bagi anak-anak, maka dari itu mendidik anak di usia ini tentunya sangat penting," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini