Mohammad Isa Hadiri Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023

Editor: yati author photo

Kegiatan Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023 di Area Wisata Biaban Rafting Adventure, sungai menterap  Desa Nanga Biaban Kecamatan Sekadau Hulu. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa menghadiri Kegiatan Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023. Kegiatan dilaksanakan di Area Wisata Biaban Rafting Adventure, sungai menterap  Desa Nanga Biaban Kecamatan Sekadau Hulu. Jumat (3/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada peserta kegiatan Kejuaraan Provinsi Arung Jeram Kalbar 2023 yang dilaksanakan di Area Wisata Biaban Rafting Adventure.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan perlombaan ini karena kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi kita semua," ujar Mohammad Isa.

"Dalam hal ini tentunya kita berharap agar kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja di sini, semoga hal ini bisa berlanjut kedepannya dan desa ini dapat menjadi destinasi wisata baru di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Mohammad Isa juga turut mengucapkan selamat atas penyelenggaraan kegiatan ini dan mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah memenangkan kejuaraan Arung Jeram Kalbar tahun 2023.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada para peserta lomba, dan dalam perlombaan tentunya pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk itu,  kita harus tetap menjaga sportifitas berlomba, bagi yang menang tingkatkan terus dan bagi yang kalah harus termotivasi meningkatkan kemampuan di bidang ini," ucapnya.

"Untuk itu, mari kita kembangkan bersama-sama karena ini juga menjadi daya tarik untuk menjadi tempat wisata di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini