DPC Demokrat Kabupaten Sekadau Gelar Rakercab

Editor: yati author photo

Rakercab Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Senin (6/11/2023). 

Ketua Panitia Pelaksana, Martin Lombok mengatakan, Rakercab merupakan ruang konsolidasi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Anggota DPRD, Calon Legislatif dan Kader Partai Demokrat Se-Kabupaten Sekadau menuju Pemilu di tahun 2024 mendatang.

"Dalam hal ini kita berharap semoga dengan diadakannya Rakercab DPC Partai Demokrat tahun 2023 ini dapat menjadi energi dan motivasi untuk kami sebagai kader Demokrat yang tangguh menuju Pemilu di tahun 2024 mendatang," tutup Martin Lumbok. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus yang telah hadir dalam rangka menyusun agenda untuk mempersiapkan diri memenangkan Partai Demokrat tahun 2024.

"Pemilu tidak lama lagi, strategi politik perlukan kita matangkan untuk kemenangan 2024," ucap Aron.

"Dalam hal ini saya juga berharap kepada seluruh kader agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sampai selesai agar target 2024 dapat tercapai," tambahnya.

"Untuk itu, mari kita kompak dan bersatu. Saya yakin dengan kekompakan kita semua, pemilu di tahun 2024 pasti bisa kita menangkan," tutup Aron.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani mengatakan, Rakercab ini bukan hanya kegiatan serimonial saja namun momentum ini menjadi fokus untuk menyongsong Pemilu 2024. 

"Mulai hari ini kita harus bergerak, kita harus membina dan meluas untuk memenangkan suara di tahun 2024," katanya 

"Sebagai kader, kita juga harus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dan kita harus menjadi penyejuk di tengah masyarakat," tambahnya.

"Demokrat tentunya mendukung penuh Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden ditahun 2024," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini