LP3KD Sekadau Kirim Peserta LBKS, Dewan Berharap Dapat Prestasi Gemilang

Editor: Redaksi author photo

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno. FOTO:as
SEKADAU, Kamis 19/10/2023 - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sekadau telah mengirimkan satu peserta dalam Lomba Bertutur Kitab Suci (LBKS) Kategori Anak. Peserta tersebut bernama Sherny Anggelika, dan ia akan mewakili Provinsi Kalimantan Barat pada tingkat Nasional.

Ketua LP3KD Kabupaten Sekadau, F. Iwan Karantika, menyatakan bahwa persiapan untuk Sherny Anggelika telah dilakukan dengan baik. Sherny Anggelika sudah memiliki pengalaman tampil di tingkat provinsi Kalimantan Barat dan telah audisi di tingkat Provinsi. Sebuah tim dari Provinsi Kalimantan Barat menilai bahwa Sherny Anggelika layak untuk mewakili provinsi ke tingkat Nasional. Iwan Karantika berharap agar Sherny Anggelika dapat meraih prestasi yang gemilang, bahkan menjadi juara dalam Lomba Bertutur Kitab Suci di tingkat Nasional.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno, menyampaikan apresiasi kepada pengurus LP3KD atas partisipasi dalam mengirimkan peserta ke Lomba Bertutur Kitab Suci Kategori Anak. Ia memberikan dukungan dan harapan agar Sherny Anggelika dapat mencapai hasil yang memuaskan dan membawa nama baik Kabupaten Sekadau ke tingkat Nasional. [red]

Share:
Komentar

Berita Terkini