Hadiri Pelantikan Kepala Sekolah Dasar, Ini kata Aron

Editor: yati author photo

Upacara Pelantikan Jabatan Fungsional Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Upacara Pelantikan Jabatan Fungsional Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sekadau. Rabu (4/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian atas amanah dan tugas baru yang diberikan, guru yang diberikan tugas tambahan sebagai kepala sekolah dasar negeri di Pemerintah Kabupaten Sekadau.

"Dalam pelantikan ini saya berpesan segeralah beradaptasi dengan tugas baru, pelajari lingkungan sekitar, buatlah langkah-langkah perubahan nyata menuju arah yang lebih baik," pesan Aron.

"Untuk itu, mari bekerjasama dengan baik dalam rangka kita mengembangkan tugas kita dalam memajukan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," ujarnya.

"Saya percaya bapak ibu yang dipilih hari ini memang yang terbaik, kami yakin dan percaya bahwa amanah yang di berikan bisa dijalankan dan di kerjakan dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

"Untuk itu sekali lagi saya mengucapkan selamat menjalankan tugas masing-masing semoga kita bersama bisa membangun kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini