Hadiri Rakon XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat, Ini Kata Aron

Editor: yati author photo

Rapat Konsolidasi (Rakon) XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat Tahun 2023 di Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Rapat Konsolidasi (Rakon) XXII BKOW dan GOW Se-Kalimantan Barat Tahun 2023 di Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Jumat (8/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat datang di Bumi Lawang Kuari Kabupaten Sekadau kepada seluruh peserta Rakon XXII, khususnya rombongan BKOW Provinsi Kalimantan Barat dan GOW 14 Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat.

"Dalam hal ini tentunya saya berharap kegiatan ini bisa memberikan kontribusi terbaik dalam mendukung setiap program dan menjalankan program pemerintah di daerah masing-masing," harap Aron.

"Melalui kegiatan ini, saya juga berharap kaum perempuan dapat cerdas berpolitik untuk terlibat secara aktif, baik sebagai politisi maupun sebagai pemilih dalam pesta demokrasi yang akan datang," tambahnya.

Bupati Sekadau, Aron juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan seluruh peserta mendapatkan keberkahan didalamnya," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini