Bupati Berharap PWI Bisa Bekerjasama dengan Pemda Sekadau

Editor: Suhariyati author photo

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sekadau periode 2023-2026.  (foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sekadau periode 2023-2026. Pelantikan Pengurus PWI Sekadau mengambil tema, Kolaborasi Wujudkan Pers yang Profesional untuk Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat.  Kegiatan dilaksanakan di Mess Pemda Sekadau. Rabu (13/9/2023) pagi. 

Usai dilantik, Ketua PWI Kabupaten Sekadau, Dina Mariana mengatakan, PWI merupakan organisasi wartawan pertama di Indonesia.

"Pada kesempatan ini saya mewakili pengurus PWI Kabupaten Sekadau periode 2023-2026 mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung dan mensupport organisasi PWI Kabupaten Sekadau," ungkapnya. 

"Dalam hal ini, saya berharap dengan adanya PWI Kabupaten Sekadau dapat ikut serta mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, baik yang dilaksanakan oleh Pemda sendiri maupun yang dilaksanakan oleh instansi-instansi lainnya," harap Dina Mariana. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Provinsi Kalimantan Barat, Gusti Yusri mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PWI Kabupaten Sekadau yang baru saja di lantik.

"Saya berharap PWI Kabupaten Sekadau bisa terus berkembang dan dapat selalu berkerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dalam membangun Sekadau yang Bermartabat," harapnya

"Semoga PWI Kabupaten Sekadau bisa selalu berkontribusi dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan kinerjanya serta dapat aktif melakukan kegiatan sesuai dengan fungsinya," tutup Gusti Yusri. 

Bupati Sekadau, Aron, dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PWI Kabupaten Sekadau periode 2023-2026 yang baru saja di lantik. 

"Saya berharap PWI dan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau bisa bekerjasama dengan baik dalam membangun Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," harap Aron.

"Membangun daerah bukan hanya tugas pemerintah saja namun juga tugas kita bersama dalam membangun daerah Kabupaten Sekadau yang berkembang kedepannya," imbuhnya. 

"Tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dalam bekerja," tutup Bupati Sekadau, Aron. (yt/am)

Share:
Komentar

Berita Terkini