Bupati Aron Buka Kegiatan Bimtek Penyelenggaraan PAUD HI

Editor: yati author photo

Bimbingan Teknis Penyelenggaraan PAUD Holistik Integratif. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri serta membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di GOR Haji Matkali Kabupaten Sekadau. Senin (11/9/2023).

Pada kesempatan yang tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, tujuan umum pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif adalah terselenggaranya layanan pengembangan anak usia dini Holistik Integratif menuju terwujudnya anak Indonesia yang sehat, cerdas, ceria dan berakhlak mulia.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama membangun anak bangsa yang lebih baik untuk masa depan Indonesia pada umumnya dan masa depan Kabupaten Sekadau khususnya," ujar Aron.

"Dalam hal ini saya juga menyampaikan pesan agar ikutilah kegiatan ini dengan sebaik mungkin dan manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu dari fasilitator yang berkompeten di bidangnya," tambahnya.

"Saya juga berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dan bisa memberikan manfaat bagi kita semua demi terwujudnya peningkatan mutu pendidikan dan perkembangan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini