BKSN Tahun 2023 Resmi Dibuka

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri kegiatan Pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Tahun 2023
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Tahun 2023 Paroki ST. Petrus dan Paulus Sekadau Keuskupan Sanggau dengan tema Allah Sumber Kasih dan Keselamatan. Kegiatan dilaksanakan dihalaman Rumah Betang Youth Center Sekadau. Rabu, (27/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia pelaksana, Abun Tono mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir pada kesempatan ini.

"Kami juga berterimakasih kepada Pastor Paroki yang telah memberikan kepercayaan kepada kami atas penyelenggaraan BKSN dan kepada para donatur yang telah membantu kami menyukseskan kegiatan ini," ujarnya.

"Tujuan dari BKSN adalah untuk membangkitkan semangat membaca dan pemahaman Alkitab serta membangun komunitas iman yg kuat bagi para umat Katolik," tutup Abun Tono yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Hanura.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat mendukung pelaksanaan BKSN ini.

"Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan BKSN kepada seluruh umat Katolik khususnya di Kabupaten Sekadau, " tuturnya.

"Saya juga berterimakasih kepada Pastor Paroki dan seluruh Panitia pelaksana yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan BKSN ini dan semoga dengan diselenggarakannya kegiatan BKSN ini dapat meningkatkan kesadaran serta pengetahuan para umat terhadap pemahaman Kitab Suci," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini