Wabup Subandrio Lepas Peserta Jalan Santai

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio melepas Peserta Jalan Santai. Kegiatan dilaksanakan di SD Negeri 01 Sungai Ringin Sekadau hilir. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio melepas Peserta Jalan Santai. Kegiatan dilaksanakan di SD Negeri 01 Sungai Ringin Sekadau hilir. Sabtu (19/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat menyambut baik kegiatan jalan sehat karena jalan santai ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Seperti yang kita ketahui, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78," ujar Subandrio.

"Saya juga berpesan kepada peserta jalan santai agar tetap harus menjaga ketertiban, kebersihan dalam melaksanakan jalan sehat," tambahnya.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat peserta jalan santai agar tetap tertib dalam melaksanakan jalan santai dan selalu mendengar arahan dari panitia pelaksana jalan santai agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini