Wabup Subandrio Hadiri Kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Sekadau

Editor: yati author photo

kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Sekadau oleh Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRRS). (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Sekadau oleh Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRRS). Kegiatan dilaksanakan di RSUD Sekadau. Rabu (2/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan Selamat datang kepada Tim Surveior Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit di Kabupaten Sekadau.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya menyambut baik dilaksanakannya survei akreditasi pada rumah sakit umum Sekadau yang di laksanakan oleh lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit," ujar Subandrio.

"Dalam hal ini, Pemerintah Daerah bersama dengan RSUD Sekadau senantiasa berupaya untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan akreditasi demi meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

"Untuk itu saya berharap kepada seluruh jajaran RSUD Sekadau segera melakukan berbagai perbaikan sesuai dengan masukan dari tim Surveior Lembaga Akreditasi Mutu agar dapat memperoleh hasil yang baik," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini