Silahturahmi Bersama Daniel Johan, ini Kata Subandrio

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri acara Silaturahmi dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 bersama anggota DPR - RI dari partai PKB Daniel Johan. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri acara Silaturahmi dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 bersama anggota DPR - RI dari partai PKB Daniel Johan. Kegiatan dilaksanakan di Keraton Kusumanegara Sekadau. Senin, (21/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan selamat datang kepada Daniel Johan yang telah berkunjung ke Kabupaten Sekadau.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat menyambut baik serta mendukung acara silahturahmi dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 yang dilaksanakan ini, " ujarnya.

"Pemerintah Daerah siap bekerjasama dengan PKB dalam membangun iklim politik yang aman dan kondusif di Kabupaten Sekadau menjelang Pemilu ditahun 2024 mendatang," tambahnya.

Subandrio juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau ini mempunyai visi misi yaitu Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat, dengan program unggulan IP3K yaitu Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian dan Perikanan untuk Kesejahteraan masyarakat Sekadau, karena masyarakat Kabupaten Sekadau ini 80 persen dibidang Pertanian dan berkebun.

"Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Daniel Johan di Kabupaten Sekadau, semoga dengan diadakannya acara silahturahmi ini dapat membuat hubungan kita selalu terjalin dengan baik kedepannya, " pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini