Pembukaan Turnamen Sepakbola Dalam Rangka HUT RI ke-78

Editor: yati author photo

Turnamen Sepak bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Turnamen Sepak bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di lapangan E-jelantu Sekadau, Selasa (9/8/2023)

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat dan mengapresiasi kegiatan turnamen sepakbola yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78.

"Seperti yang dikatakan tadi, turnamen sepakbola dalam rangka HUT RI ke-78 ini, sangat di meriahkan dan diikuti kurang lebih 90 club yang akan bertanding di lapangan E-jelantu," ujar Aron.

"Dalam hal ini saya berharap kepada panitia dan kepada club-club yang nantinya bertanding di sini agar tetap menjaga sportifitas, dan menunjukkan bakat pemain-pemain yang terbaik," harapnya.

"Untuk itu saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta tetaplah junjung tinggi sportifitas dan bermain dengan jujur," tambahnya.

"Selain itu, saya juga menghimbau agar para pemain dan juga masyarakat dapat menjaga ketertiban dan menjaga sportifitas dalam bermain ataupun menonton sepakbola ini agar turnamen ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini