Bupati Aron Hadiri Perayaan HUT Ke-10 Gereja Landau Kodah

Editor: yati author photo

Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 10 Gereja Desa Landau Kodah Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 10 Gereja Desa Landau Kodah Kabupaten Sekadau. Sabtu (26/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada warga Desa Landau Kodah yang mana pada hari ini melaksanakan acara Ulang Tahun Gereja Desa Landau Kodah yang ke-10.

"Dalam momentum perayaan yang ke-10 tahun gereja ini, semoga iman kita semua semakin lebih baik, umat kita semakin kompak, umat kita semakin maju, di desa landau kodah yang kita cintai ini," ucap Aron.

"Di sini kita semua juga melihat sudah 10 tahun lamanya gereja ini di bangun dan bangunan gereja ini masih tetap bagus dan kokoh, ini artinya ada kehidupan di dalam gereja ini dan pastinya umat di sini juga rajin untuk berdoa dan beribadah di gereja ini," tambahnya.

"Untuk itu, dalam hal ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pengurus karena telah mengundang kami semua dalam acara ini, tentunya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar karena adanya kerjasama dan kekompakan kita semua," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini