Bupati Aron Bagikan Seribu Lebih Bendera Merah Putih

Editor: yati author photo

Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih. Kegiatan dilaksanakan di Halaman UMKM Center Sekadau. Rabu (9/8/2023).

Diwawancara usai pembagian Bendera, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau beserta Forkopimda pada hari ini melakukan Pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat.

"Pembagian Bendera Merah Putih ini dilakukan dalam rangka kita memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, adapun bendera yang akan kita bagikan pada hari ini berjumlah sekitar seribu lebih bendera yang akan dibagikan kepada masyarakat di jalan," ujar Aron kepada wartawan media ini.

"Dalam hal ini tentunya kita semua mengharapkan agar seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau bisa bersama-sama merayakan HUT RI ke-78 dengan meriah," harap Aron.

"Untuk itu sekali lagi saya berharap kepada seluruh masyarakat di Desa, Kecamatan dan Kota bisa memasang Bendera Merah Putih ini sebagai lambang bahwa kita sedang merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini