Wabup Subandrio Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Selintah Cup Tahun 2023

Editor: yati author photo

Penutupan Turnamen Sepak Bola Selintah Cup Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio di dampingi oleh Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Yessy Melania menghadiri kegiatan Penutupan Turnamen Sepak Bola Selintah Cup 2023. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Selintah Hulu Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau. Minggu (30/7/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Laporan Ketua Panitia Pelaksana, Junaidi mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Sekadau, Bapak Subandrio dan Anggota DPR RI dari Komisi IV, Ibu Yessy Melania beserta jajarannya yang telah berkenan hadir dalam acara Penutupan Turnamen Sepak Bola Selintah Cup 2023.

"Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan bahwa dalam kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Selintah Cup ini di ikuti oleh 88 club putra dan 30 club putribyang berlangsung selama kurang lebih 70 hari," katanya.

"Untuk itu dalam hal ini kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung pelaksanaan Turnamen ini dan seluruh pihak yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berakhir dengan sukses dan bisa di tutup pada malam hari ini," tutup Junaidi.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPR RI dari Komisi IV, Yessy Melania mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan Turnamen Sepak Bola Selintah Cup tahun 2023.

"Kegiatan Turnamen ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua karena kegiatan ini menjadi semangat bagi kita semua untuk terus meningkatkan dan mengembangkan daerah serta generasi-generasi penerus bangsa terutama di bidang Olahraga," ucap Yessy Melania yang juga anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem.

"Tentunya generasi penerus bangsa sangatlah di butuhkan bagi kemajuan daerah dan negara kita, untuk itu penting bagi kita untuk bisa berperan aktif dalam menggali potensi pada sektor pertanian sehingga bisa mendorong perekonomian masyarakat agar masyarakat kita bisa hidup sejahtera dan tentunya dapat mengembangkan daerah dan juga negara Indonesia yang tercinta ini," tambahnya.

"Saya juga berharap agar Kalimantan Barat harus bisa menjadi seperti Provinsi yang ada di pulau Jawa, kita harus siapkan generasi muda kita untuk saling bergandengan tangan untuk menjadikan Kalbar sebagai penyangga Ibu Kota Negara kedepannya," tutup Yessy Melania.

Selain itu, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam kegiatan turnamen sepak bola Selintah Cup 2023 terutama kepada Kepala Desa dan Camat serta yang lainnya.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola Selintah Cup yang telah berjalan dengan aman dan lancar sehingga pada malam hari ini bisa kita tutup bersama," ujar Subandrio.

"Hal ini tentunya menjadi semangat bagi kita semua agar kedepannya timbul bibit-bibit unggul yang bisa membawa nama baik Kabupaten Sekadau dalam olahraga Sepakbola," tambahnya.

"Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, tetap tingkatkan semangat, kualitas dan bakat kalian agar kedepannya kita semua bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini