Bupati Aron Hadiri Gala Dinner Rakerkesda 2023

Editor: yati author photo

Gala Dinner Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Bupati Sekadau menghadiri acara Gala Dinner Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) 2023. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Sekadau. Rabu (12/7/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada hadirin yang telah hadir pada acara Gala Dinner Rakerkesda tahun 2023 pada malam hari ini.

"Malam ini dalam Rapat Kerja Kesehatan Daerah Kabupaten Sekadau, kita juga sambil bersilaturahmi makan malam bersama di rumah dinas ini," ujar Aron.

"Dalam hal ini, tentunya banyak hal-hal yang akan dibahas mengenai Kesehatan dan juga Pembangunan di Daerah Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Bupati Aron juga mengatakan, Konsentrasi terhadap Penyuluhan Penurunan Angka Stunting di Kabupaten Sekadau juga sangat perlu di perhatikan.

"Untuk itu dalam kesempatan ini, mari kita tingkatkan bersama kualitas dalam Pembangunan dan Kesehatan di Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," katanya.

"Saya harap dengan adanya kerjasama kita semua kita dapat mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat," harapnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasama kita semua semoga hal ini dapat mendorong kita semua agar selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Sekadau yang sejahtera," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini