Temu Gaok Bersama Seluruh Tim Relawan Krisantus Kurniawan Dari 7 Kecamatan di Kabupaten Sekadau

Editor: yati author photo

Temu Gaok Relawan Krisantus Kurniawan Kabupaten Sekadau dengan Tema "Perut Kenyang Jalan Lancar". (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Anggota Komisi I DPR RI, Krisantus Kurniawan dari Fraksi PDI Perjuangan menghadiri kegiatan Temu Gaok Relawan Krisantus Kurniawan Kabupaten Sekadau dengan Tema "Perut Kenyang Jalan Lancar" (PKJL). Kegiatan dilaksanakan di Aula Asrama Putri Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Selasa (6/5/2023).

Laporan Ketua Panitia Pelaksana, Vinsensius David mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Bapak Krisantus Kurniawan yang telah bersedia hadir pada kegiatan Konsolidasi Tim Relawan Krisantus Kurniawan (Perut Kenyang Jalan Lancar).

"Dalam hal ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua tim relawan yang hadir dari 7 kecamatan se-Kabupaten Sekadau," ucap David.

"Dalam kegiatan ini, jumlah yang hadir pada hari ini sekitar 600 lebih termasuk dengan undangan," katanya.

"Konsolidasi ini dilakukan dengan harapan untuk persiapan memenangkan Pemilu legislatif tahun 2024. Sepulang dari tempat ini, saya minta sampaikan kepada masyarakat bahwa kita sudah bertemu dengan Pak Krisantus Kurniawan," tutup Vinsensius David.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau, Aloysius mengucapkan terimakasih kepada Bapak Krisantus Kurniawan yang telah hadir dalam kegiatan Konsolidasi Tim Relawan PKJL.

"Dalam kegiatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua relawan yang hadir disini dari 7 Kecamatan," ucapnya.

"Sebagaimana yang telah di amanatkan, calon presiden dari PDI Perjuangan untuk Pilpres tahun 2024 adalah Ganjar Pranowo," kata Aloysius

Pada kesempatan yang sama, Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Krisantus Kurniawan yang membidangi Bidang Pertahanan dan Komunikasi mengatakan bahwa dirinya mengumpulkan seluruh tim relawan dari 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2024.

"Dengan berkumpulnya tim relawan ini saya harapkan setiap saat dan setiap waktu mereka bisa bekerja di lapangan untuk menyukseskan Pemilu 2024," ujarnya.

"Saya juga berharap proses demokrasi tahun 2024 bisa berjalan lancar karena kata proses demokrasi yang baik akan menghasilkan pemimpin yang baik pula," tambahnya.

Krisantus Kurniawan, Putra asli Kalbar ini juga mengatakan bahwa slogan nya adalah" Perut Kenyang Jalan Lancar".

"Yang saya maksud dengan slogan Perut Kenyang adalah kesejahteraan dan Jalan Lancar adalah Infrastruktur. Infrastruktur di  berbagai bidang," jelasnya.

"Dalam hal ini saya berpesan kepada para koordinator dan para relawannya, bagaimana caranya untuk memenangkan dirinya di Pemilu Legislatif dan Presiden 2024," tambahnya.

"Untuk itu, dalam hal ini saya juga berharap agar masing-masing koordinator dapat bertanggungjawab atas relawan di Kecamatan masing-masing," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini