Subandrio Hadiri Senam Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-77

Editor: yati author photo

kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat Forkompinda serta Ormas Kabupaten Sekadau dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77. (foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat Forkompinda serta Ormas Kabupaten Sekadau dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77. Kegiatan dilaksanakan di Halaman Mapolres Sekadau. Jum'at (23/6/2023).

Diwawancara usai kegiatan, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat menyambut baik kegiatan jalan sehat dan senam sehat yang dilaksanakan pada hari ini.

"Seperti yang kita ketahui, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77," ujar Subandrio.

"Dengan adanya kegiatan ini kita berharap agar kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dengan pihak Polres Sekadau bisa tetap terus terjalin dengan baik," harapnya.

"Selain itu, keamanan dan ketertiban dalam hal ini merupakan bagian yang sangat penting, terutama saat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), hal ini diharapkan agar bisa tetap terus terjaga dan tetap kondusif di Kabupaten Sekadau sehingga Pemilu kedepannya bisa berlangsung dengan aman, tentram, jujur dan adil," tutup Subandrio.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono S.I.K mengatakan, kegiatan olahraga pada hari ini dilaksanakan bersama unsur Forkopimda, Ormas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat.

"Kegiatan ini kami lakukan agar pihak Polri bisa bersama-sama bersinergitas dan berkolaborasi untuk dapat terus bersama menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kabupaten Sekadau," kata Kapolres Sekadau.

"Dengan hari Bhayangkara yang ke-77 ini, kami berharap Pemilu di tahun 2024 kedepannya bisa damai, berjalan dengan lancar dan bisa maju khususnya untuk Kabupaten Sekadau yang bermartabat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini