Bupati Sekadau Hadiri Pengukuhan DPC ABPEDNAS Periode 2023-2028

Editor: yati author photo

kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Sekadau Periode 2023-2028. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Sekadau Periode 2023-2028. Kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Senin (5/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan Selamat kepada para hadirin yang sudah resmi di kukuhkan pada hari ini.

"Hal ini tentunya akan memiliki tugas-tugas yang berat yang harus dikerjakan, oleh karena itu, saya berharap kepada ketua dan para pengurus sekalian agar bisa bekerjasama dan berkerja dengan baik," ucap Aron.

"Jangan sampai dalam melakukan pekerjaan ini saling menyalahkan satu sama lainnya karena ini merupakan tugas kita bersama untuk memikirkan bagaimana kedepannya agar Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mempunyai fungsi dan tujuan yang cukup strategis dalam rangka membangun Desa yang lebih maju kedepannya," tambahnya.

Bupati Aron juga turut menuturkan harapan agar para pengurus bisa melakukan pekerjaan dan tugas dengan baik bersama Kepala Desa dan juga bisa dapat selalu menciptakan kerjasama yang baik.

"Saya juga berharap agar semua pengurus bisa bekerja dengan baik dan memberikan informasi yang cepat kepada para Perangkat Desa dengan mengikuti aturan-aturan yang ada," harapnya.

"Untuk itu sekali lagi saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya DPC ABPEDNAS Kabupaten Sekadau Periode 2023-2028 dan selamat menjalankan tugas," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini