Wabup Subandrio Hadiri Peresmian Gedung Baru GKNI Filipi Pos PI Semaong

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat menghadiri peresmian Gedung Baru Gereja Kristen Nasional Injili (GKNI) Filipi Pos PI Semaong. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Bornepost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Peresmian Gedung Baru Gereja Kristen Nasional Injili (GKNI) Filipi Pos PI Semaong. Kegiatan dilaksanakan di GKNI Filipi Pos PI Semaong, Desa Peniti Kecamatan Sekadau hilir. Rabu (31/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyampaikan ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan jemaat di Desa Semaong karena sudah bersatu padu sehingga gedung gereja ini dapat berdiri.

"Gedung gereja ini begitu megah dan kokoh dan tentunya kami mengharapkan gedung ini bisa dapat megah dan kokoh tidak hanya saat peresmian saja, namun harus bisa bertahan lama," kata Subandrio.

"Maka dari itu, gedung gereja ini haruslah di jaga dan di pelihara jangan sampai para jemaat datang ke gedung gereja ini hanya hari Minggu, namun hari lainnya gedung gereja ini juga harus selalu diperhatikan," tambahnya.

Subandrio juga mengatakan, gereja ini di bangun dengan melambangkan bahwa adanya kehadiran Tuhan di Desa Semaong.

"Secara fisik, jika orang sudah melihat gereja artinya orang sudah melihat bahwa di Desa Semaong ada orang beriman kepada Tuhan kita Yesus Kristus," ujarnya.

"Untuk itu sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para jemaat Desa Semaong atas peresmian Gedung Gereja ini, saya berharap agar gedung ini bisa terus di jaga dan di pelihara dengan sebaik mungkin," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini