Hadiri Pelantikan Pengurus IPHI Kabupaten Sekadau, Ini kata Subandrio

Editor: yati author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat Menghadiri Pelantikan Pengurus IPHI Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri acara Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sekadau Periode 2023-2028. Kegiatan dilaksanakan di GOR Haji Matkali Sekadau. (21/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan Selamat datang kepada Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan beserta jajarannya di Kabupaten Sekadau.

"Dalam hal ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat menyambut baik kegiatan pelantikan ini dan kami juga mengucapkan selamat kepada Haji dan Hajjah yang telah terpilih sebagai pengurus IPHI Kabupaten Sekadau," ucap Subandrio.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau juga siap mendukung untuk memberikan dukungan dana melalui program-program kepada IPHI Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Wabup Subandrio juga menuturkan harapan agar kehadiran IPHI di Kabupaten Sekadau dapat memperbaiki iman dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Kehadiran IPHI di Kabupaten Sekadau di harapkan mampu memperbaiki iman masyarakat sehingga jika masyarakat kita sudah beriman dan bertaqwa pasti kita dapat membangun Kabupaten Sekadau dengan aman dan tenang," harapnya.

"Selain itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau juga dapat membangun masyarakat dengan perbaikan ekonomi masyarakat melalui program IP3K yaitu Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian, Perikanan dan Kesejahteraan Rakyat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini