Momen Paskah Diharapkan dapat Menginspirasi Harapan Baru

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura, Abun Tono. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Sebagaimana yang diketahui Perayaan Paskah merupakan perayaan yang selalu dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia setiap tahunnya. Pada tahun 2023 ini, hari raya Paskah bertepatan dengan tanggal merah yakni hari Minggu tanggal 9 April 2023. 

Hari Raya Paskah, merupakan hari keagamaan bagi Umat Nasrani sebagai peringatan akan kematian Yesus Kristus Sang Juru Selamat. Paskah diperingati sebagai hari bangkitnya Yesus Kristus dari kematian-Nya. Yesus di salibkan, pada hari yang ketiga Dia bangkit dan naik ke surga. 

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura, Abun Tono mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah bagi umat Kristiani terkhususnya di Kabupaten Sekadau.

"Saya dan keluarga mengucapkan selamat Paskah bagi seluruh umat Kristiani yang merayakannya, khususnya untuk umat Kristiani yang ada di Kabupaten Sekadau ini," ucap Abun Tono kepada media ini. Sabtu (8/4/2023).

"Semoga di Minggu Paskah ini, bisa menginspirasi kita semua untuk harapan baru, kebahagiaan, kemakmuran, dan kelimpahan agar semua bisa diterima melalui rahmat ilahi Tuhan."tambahnya.

"Untuk itu, rayakanlah Paskah ini dengan hati yang dipenuhi cinta dan kedamaian. Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Paskah 2023, semoga kasih Kristus memenuhi hatimu sekarang dan selamanya," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini