Handi: Selamat Paskah Semoga dapat Memberikan Kedamaian dan Kebahagiaan

Editor: yati author photo

Wakil ketua I DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Partai Gerindra, Handi. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Paskah merupakan hari kebangkitan Yesus Kristus dari kematiannya selama tiga hari setelah proses penyalibannya di Bukit Golgota. Sebelum merayakan Paskah, umat Katolik dan Kristen terlebih dulu memperingati Kamis Putih dan Jumat Agung yang menandai perjalanan sengsara Yesus untuk menebus dosa manusia di kayu salib.

Setelah peringatan Jumat Agung atau wafat Isa Al Masih pada Jumat 7 April 2023, umat Kristiani akan merayakan Paskah pada Minggu 9 April 2023.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua I Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Handi mengucapkan selamat Paskah tahun 2023 kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya.

"Selaku Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya terkhususnya di Kabupaten Sekadau ini," ucap Handi kepada media. Sabtu (8/4/2023).

Legislator Partai Gerindra ini juga mengatakan, Tema yang di angkat dalam perayaan Paskah tahun ini adalah "Ia mendahului kamu ke Galilea; Jangan Takut.

"Melalui tema ini, saya berharap agar semua umat kristiani bisa merayakan hari Paskah ini dengan baik dan penuh rasa semangat," harapnya.

"Semoga dengan perayaan paskah ini kita semua dapat dipenuhi dengan rasa kegembiraan, kebahagiaan dan kedamaian karena semangat Paskah adalah tentang harapan, cinta, dan kehidupan yang menyenangkan," pungkasnya. (yt) 

Share:
Komentar

Berita Terkini