Bupati Aron Hadiri Penyerahan Bantuan Operasional Kelompok Meriam Karbit Sekadau

Editor: yati author photo

Penyerahan Bantuan Operasional Kelompok Meriam Karbit Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Operasional Kelompok Meriam Karbit Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Surau Baitul Hidayah Kampung Tebal Sekadau. Jumat (14/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada seluruh Umat Muslim yang ada di Kabupaten Sekadau. Semoga semuanya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan Ibadah Puasa.

"Dalam hal ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mensupport kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat dalam kegiatan Festival Meriam Karbit di Kabupaten Sekadau," kata Aron.

"Festival ini tentunya akan dilaksanakan pada saat malam menyambut hari raya Idul Fitri," ujarnya.

"Tentunya kami berharap agar kedepannya kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses karena ini merupakan salah satu tolak ukur kita untuk tahun kedepannya," tambahnya.

Bupati Aron juga mengatakan kegiatan ini kita lakukan dalam rangka melestarikan budaya yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Untuk itu, sekali lagi saya berharap agar agenda seperti ini bisa dilakukan di tahun kedepannya. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan kita semua," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini