Ari Kurniawan Wiro: Selamat Paskah, Mari Tingkatkan Rasa Persaudaraan

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi PDI Perjuangan. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Ari Kurniawan Wiro mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah tahun 2023 kepada seluruh umat kristiani khususnya di Kabupaten Sekadau.

Saat diwawancara oleh media, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari fraksi PDIP, Ari Kurniawan Wiro mengatakan, Tema yang di angkat dalam perayaan Paskah tahun ini adalah "Ia Mendahului Kamu ke Galilea; Jangan Takut". 

"Tema ini diangkat dari beberapa permasalahan yang cukup krusial dihadapi oleh masyarakat seperti Pandemi6 Covid-19 yang belum selesai, ketidakpastian ekonomi, serta memanasnya politik," ujar Ari Kurniawan Wiro kepada media. Sabtu (8/4/2023).

Pada momen Paskah tahun 2023 ini, Legislator PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau ini mengajak untuk saling memupuk rasa persaudaraan dan saling mengasihi satu sama lain. 

"Untuk itu, melalui momen Paskah ini mari kita tingkatkan rasa persaudaraan dan saling mengasihi satu sama lain. Semoga kita semua selalu di berkati dan selalu berada dalam lindungan Tuhan Yesus Kristus," tambahnya.

"Dalam hal ini, saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah tahun 2023 kepada seluruh umat kristiani terkhususnya umat Kristiani yang ada di Kabupaten Sekadau ini," ucapnya.

"Melalui semangat Paskah saya mengajak kita semua untuk menjalani hidup dengan optimis, menjaga kerukunan dan ketertiban serta dapat bersama-sama memelihara lingkungan dengan baik," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini