Wabup Sekadau Buka Rakon GOW bersama 13 Organisasi Wanita di Sekadau

Editor: yati author photo

Wabup Sekadau, Subandrio saat menghadiri dan membuka kegiatan rapat Konsolidasi GOW bersama 13 organisasi wanita Se-Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri serta membuka Rapat Konsolidasi (Rakon) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bersama 13 Organisasi Wanita Se-kabupaten Sekadau dalam rangka Sinkronisasi Program Kerja Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kateketik Sekadau. Rabu (8/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Wiwin Ariana Subandrio mengatakan, Rakon ini dilaksanakan untuk menjalin kerjasama organisasi yang baik serta menjalin silaturahmi antara satu dan yang lain.

"Melalui Rakon ini juga, kita akan melakukan koordinasi mengenai Penurunan Stunting di Kabupaten Sekadau, untuk itu saya berharap agar di akhir tahun nanti kita semua bisa menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sekadau," ucap Wiwin Ariana Subandrio.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan Rakon GOW bersama 13 Organisasi Wanita di Kabupaten Sekadau.

"Rapat Konsolidasi yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka mewujudkan visi dan misi GOW Kabupaten Sekadau sebagaimana tertuang pada anggaran dasar dan rumah tangga," kata Subandrio.

"Salah satu misi yang akan diwujudkan adalah menjalin persatuan dan kesatuan serta membangun kerjasama antar organisasi wanita di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Subandrio juga mengatakan, Rakon ini juga dilaksanakan guna mewujudkan salah satu tujuan GOW Kabupaten Sekadau yaitu memantapkan persatuan dan kesatuan serta membina kerjasama antar anggota organisasi wanita di Kabupaten Sekadau.

"Untuk itu saya berharap, GOW Kabupaten Sekadau Periode 2021-2026 sebagai wadah pembinaan dan pengembangan organisasi wanita di Kabupaten Sekadau, senantiasa menjalin kerjasama, silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan ke-13 organisasi yang diayomi, sehingga terwujud dan terjalin persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini