Sambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Sekadau Hadiri Pawai Obor

Editor: yati author photo

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri Pawai Obor Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Pawai Obor Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Ej Lantu Sekadau. Senin (20/3/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatasnamakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim khususnya di Kabupaten Sekadau.

"Dalam hal ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada Persatuan Olahraga Melayu (POM) Kabupaten Sekadau yang telah menginisiasi Pawai Obor pada tahun ini," ucap Aron.

"Dalam hal ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentunya sangat mendukung kegiatan seperti ini karena kegiatan ini sebagai bentuk pelestarian budaya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," tambahnya.

"Saya berharap hal-hal seperti ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja akan tetapi ditahun yang akan datang dapat dilaksanakan lagi dengan baik sehingga momen-momen seperti ini bisa menjadi sejarah dimasa yang akan datang," harapnya.

"Untuk itu sekali lagi saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriah. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga pada akhirnya nanti dapat merayakan kemenangan dengan penuh hikmat," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini