Paulus Subarno Apresiasi Kegiatan Kebudayaan yang Digelar Keling Kumang

Editor: yati author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura, Paulus Subarno mengapresiasi kegiatan Keling Kumang Festival dan Iban Summit II yang dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Keling Kumang yang ke-30 tahun.

Saat diwawancara oleh wartawan media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-30 kepada Keling Kumang.

"Di Ulang Tahun yang ke-30 ini, semoga Keling Kumang kedepannya semakin Jaya dan bisa mengangkat ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau," kata Paulus Subarno kepada wartawan. Jumat (24/3/2023) malam.

"Dalam hal ini, saya juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan karena kegiatan tersebut menampilkan budaya-budaya dan juga seminar yang berkaitan dengan budaya yang ada di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Selain itu, Paulus Subarno juga mengapresiasi kegiatan Iban Summit II. Semoga hal ini kedepannya dapat berkelanjutan.

"Dalam hal ini, saya juga menyayangkan hal ini tidak di fokuskan di kota Kabupaten Sekadau. Jika kegiatan ini dilakukan di pusat kota Kabupaten Sekadau tentunya akan banyak masyarakat yang akan mengetahui bahwa di Kabupaten Sekadau ini ada kegiatan kebudayaan yang dilakukan oleh Keling Kumang," ucap Paulus Subarno yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Komisi III. 

"Kami sangat memahami apa yang dilakukan oleh Keling Kumang, makanya kegiatan ini dilakukan di pusat Keling Kumang yaitu di Taman Kelampiau, Desa Tapang Semadak Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Legislator Partai Hanura ini berharap jika ada kegiatan seperti ini, kegiatannya bisa dilakukan di pusat kota Kabupaten Sekadau. 

"Akan lebih baik kegiatan kebudayaan yang sangat baik ini dilakukan di kota Kabupaten Sekadau agar lebih banyak masyarakat Kabupaten Sekadau yang mengetahui kegiatan kebudayaan ini," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini