Nobar Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat AHY

Editor: yati author photo

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menggelar Nonton Bareng (Nobar) Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menggelar Nonton Bareng (Nobar) Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kegiatan dilaksanakan di Rumah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. Selasa (14/3/2023) malam.

Diwawancara usai Nobar, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron mengatakan, malam ini jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Sekadau melakukan Nobar terkait dengan Pidato Ketua Umum Partai Demokrat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono.

"Tentunya hal ini menjadi pengingat untuk kami semua agar kedepannya selalu bekerja keras untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 baik pemilu Legislatif maupun Pemilu Pilkada yang akan di laksanakan serentak di seluruh Indonesia," kata Aron kepada wartawan media ini.

"Secara khusus di Kabupaten Sekadau, kami sudah mulai mempersiapkan hal tersebut. Saya berkeyakinan di tahun 2024 ini, partai Demokrat Kabupaten Sekadau bisa menambah kursi. Yang dulunya hanya 3 kursi di tahun 2024 ini bisa meningkatkan menjadi 5 atau 6 kursi di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Untuk itu kami saat ini mulai mempersiapkan calon-calon yang mempunyai potensi dan mempunyai peluang untuk meraih suara untuk kedepannya agar partai Demokrat bisa eksis di Kabupaten Sekadau ini," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini