Nobar Live Streaming di DPC Demokrat Sekadau

Editor: yati author photo

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menggelar Nonton Bareng (Nobar) Live Streaming. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menggelar Nonton Bareng (Nobar) Live Streaming dalam rangka kedatangan Anies Baswedan dalam Rapat Tertutup bersama Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat. Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau. Kamis (2/3/2023).

Di wawancara usai Nobar Live Streaming, Sekretaris DPC Partai Demokrat, Jefray Raja Tugam mengatakan, pada hari ini sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat bahwasannya tingkat DPC dan DPD di Seluruh Indonesia diharuskan mengikuti Live Streaming ini.

"Kegiatan Live Streaming ini dilakukan dalam rangka Anies Baswedan datang bertemu dengan MTP. Dalam hal ini, MTP merupakan Majelis Tinggi dalam tugas salah satunya yaitu mengambil keputusan tentang pencalonan Presiden, Penentuan Caleg DPR-RI," kata Jefray kepada media ini.

"Hal ini berkaitan dengan bencana kualisi Partai Demokrat bersama dengan Partai Nasdem dan PKS yang menyusun tema Perubahan. Oleh karena itu tujuan Bapak Anies kali ini adalah bertemu dengan Majelis Tinggi," tambahnya.

JRT juga mengatakan, kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan Dialog Gagasan tentang Perubahan dan Perbaikan.

"Dalam hal ini kami dari Partai Demokrat Kabupaten Sekadau tentunya mengikuti arahan dari DPP. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum tadi bahwasanya secara resmi mengumumkan calon Presiden dari Partai Demokrat kali ini ialah Bapak Anies Baswedan dan tentunya hari ini juga Majelis Tinggi sudah membuat keputusan tentang pencalonan Presiden," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini